• 16

    Mar

    Taman Prestasi Surabaya

    Hallo semua! Sekarang ini saya akan mengulas sedikit tentang “Taman Prestasi” di Surabaya. Sekarang ini Surabaya agak sedikit berbeda dengan Surabaya yang dulu. Yep…, jika diperhatikan sekarang ini di kota Surabaya ada banyak sekali taman kota. Salah satunya yang sudah berdiri sejak lama adalah Taman Prestasi ini. Taman prestasi yang terletak di tengah kota dengan view kalimas, menjadikan taman ini memiliki kesan tersendiri. Karena letaknya yang di pinggir sungai kalimas pada setiap weekend biasanya kita juga dapat menikmati sarana perahu dari situ. Serta terkadang sungai tersebut digunakan sebagai tempat latihan dayung. Bahkan jika beruntung kita bisa melihat lomba dayung dari taman prestasi ini. Sekarang masuk ke taman prestasi tidak dipungut biaya lho alias gratis. Ha
  • 15

    Mar

    TUGAS ANIMASI XRAY XII IPA 2

    Vanantia Randi A 11913 Widya Desiyanti 11919 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919Xray.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919Xray.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919Xray.swf Pak Fajar yang baik hati, guru paling ganteng, yang pasti nggak pelit nilai kasih nilai yang buagus ya pak… Ntar Pak Fajar tak do’ain dapet rezeki yang banyak dan masuk surga pak… Amin^^
  • 7

    Feb

    TUGAS ANIMASI XRAY XII IPA 2

    Vanantia Randi A 11913 Widya Desiyanti 11919 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919Xray.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Pak ini sourcenya: http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919Xray.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919Xray.swf Pak Fajar yang baik hati, guru paling ganteng, yang pasti nggak pelit nilai kasih nilai yang buagus ya pak… Ntar Pak Fajar tak do’ain dapet rezeki yang banyak dan masuk surga pak… Amin^^
  • 7

    Feb

    TUGAS ANIMASI KALKULATOR XII IPA 2

    Vanantia Randi A 11913 Widya Desiyanti 11919 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919kalkulator.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Pak ini sourcenya: http://pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1191311919kalkulator.fla http://pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1191311919kalkulator.swf Pak Fajar, saya nggak perlu nggombal yang panjang-panjang. Soalnya semua orang pasti tahu kalau Pak Fajar guru yang baik dan nggak pelit nilai udah gitu ganteng dan puinterr… lagi, kasih nilai yang bagus ya Pak…!
  • 3

    Feb

    KULINER SURABAYA

    Surabaya…Oh Surabaya Oh Surabaya Yup…, Surabaya kotaku tercinta. Telah banyak hal yang terjadi di kota ini, hingga terukirlah sejarah-sejarah dari tiap waktu. Tetapi yang namanya selera, kami sebagai orang Surabaya memiliki taste yang tersendiri yang tidak akan berubah oleh waktu. Nah berikut ini beberapa masakan yang pas banget sama lidah kami orang Surabaya,diantaranya adalah makanan khas Surabaya. Jadi kalo mampir ato jalan-jalan ke Surabaya jangan lupa buat mencoba makanan-makanan di bawah ini. RUJAK CINGUR Berbeda dengan rujak-rujak lainnya atau rujak manis yang sekedar buah dipotong-potong dengan sambal gula merah....
  • 24

    Jan

    AKU dan DUNIA

    Aku tak seperti yang mereka pikir, aku sedih dan marah karena hal itu. Aku ingin memaki diriku sendiri…! Semua yang telah mereka berikan semakin membuatku sedih, karena tak dapat memenuhi harapan mereka. Hanya senyum sederhana yang bisa aku berikan sebagai balasan. Walau aku merasa malu atas hal itu dan aku hanya bisa meneteskan air mata. Dalam sendiriku, aku tak dapat berdusta. Semakin menyadarkan bahwa aku manusia hina. Kemudian aku bertanya… Pantaskah aku merasakan indahnya dunia? Pantaskah aku berada di antara mereka? Pantaskah aku sebagai orang yang dicintai? Tiap saat pertanyaan-pertanyaan seperti itu selalu muncul. Pikiran-pikiran yang mengecilkan hatiku. Saat menyebut nama Tuhan, hatiku bergetar. Mungkin memang tidak ada jawaban atas pertanyaan-pertanyaan
  • 18

    Dec

    Pariwisata di Surabaya

    Kita sebagai warga kota selalu di sibukkan dengan berbagai macam hal dan aktivitas yang padat. Nggak ada saalahnya jika berlibur sejenak. Tapi pastinya jika kita pergi keluar kota, membutuhkan waktu dan harus merogoh kocek yang cukup dalam. Sapa bilang di Surabaya nggak ada tempat wisata yang menarik. Dari yang butuh bajet selangit sampai yang gratisan juga ada. 1. Surabaya Heritage Track (SHT)
  • 17

    Nov

    Medali Pertama: 1000 bahagia walau bukan sang juara pertama

    Entah kenapa tiba-tiba aku inget sama ajang kejuaraan daerah Taekwondo (kejurda 30 Mei 2010) yang dulu pernah aku ikuti. Waktu itu diselenggarakan di GOR Jayabaya, Kediri yang baru dibangun dan setahuku waktu itu GOR belum diresmikan deh…! Nggak tau lagi ya? Kalo melihat foto itu kalian pasti akan mengerti (aku yang paling pojok kanan sabuk biru, kacamata putih). Ya…, walaupun aku bukan sang juara pertama tapi aku terlihat paling senang diantara yang lain melebihi yang juara 1 sendiri. Bagaimana tidak. Biar bagaimanapun itu ada...
  • 14

    Nov

    Lomba Teriak Jadi Ajang Menyatakan Cinta

    Hal ini masih ada kaitannya sama JPC (Japan Pop Culture) 2010 di UNESA. Salah satu acaranya adalah lomba teriak. Wah Seru dong buat yang lagi stress ato emang bener-bener hobi teriak-teriak. Dalam kesempatan kali ini nggak disia-siain ma orang-orang yang ada turut, berpartisipasi dalam ajang ini. Kita tau bahwa Aishiteru adalah sebuah ungkapan sederhana yang menyatakan cinta. Banyak dari peserta yang menyatakan rasa cinta mereka. Ada yang sekedar berteriak Aishiteruyo atau pada kasus kali ini yang banyak saya dengar adalah ungkapan rasa cinta mereka kepada sang guru (dalam bahasa Jepang adalah Sensei). Maklum kebanyakan yang ...
  • 14

    Nov

    Bunkasai (Festifal Kebudayaan Jepang) di UNESA

    Japan Pop Culture 2010 Wah… aku barusan pulang nih dari acara BUNKASAI di UNESA tepatnya di gedung SAWUNGGALING di UNESA Lidah…:) Padahal aku masih pengen liat cosplay-nya. Tapi berhubung waktunya tidak memungkinkan terpaksa dengan sangat kecewa harus pulang. Denger-denger sih acaranya sampai jam 9 malam nanti. Tema yang diangkat kali ini adalah “AKIHABARA SEASON”. Setahuku Akihabara adalah sebuah tempat di Jepang yang merupakan pusat dar...
- Next

Author

Follow Me